Gambar Lucu Batu Akik Bahasa Jawa

Malam Netter Semua, Salam Kebudayaan, kali ini saya ingin membagikan gambar Lucu Bahasa Jawa Batu Akik yang sekarang lagi naik daun buat kamu semua, kebetulan waktu browsing admin menemukan gambar Lucu Batu Akik bahasa Jawa yang saya rasa lumayan Menghibur buat kamu semua semua pengunjung setia blog sederhana ini.

Batu akik akhir akhir ini lagi naik daun, benda yang semula di anggap mistik dan klenik, sekarang sudah menjadi gaya hidup tersendiri di berbagai kalangan, saya tidak mengulas tentang detail batu akik saya hanya membagikan Gambar Lucu Bahasa Jawa yang saya anggap bisa di pake buat seru seruan dan Lucu, bukan bermaksud merendahkan bahasa jawa. mungkin salah satu dari cara saya untuk terus melestarikan bahasa warisan leluhur.

oke deh langsung saja disimak di bawah semoga bisa menghibur anda semua.

 Gambar Lucu Batu Akik Bahasa Jawa 


gambar lucu bahasa jawa
DP BBM Bahasa Jawa Batu Akik



Maaf jika gambar kurang menarik buat anda, tapi paling ga bisa buat DP BBM Lucu Bahasa Jawa,bisa buat koleksi dan banyak pilihan untuk memakai DP BBM di Hape Baru Gadget Canggih anda..sampai jumpa di artikel berikut nya.

Powered by Blogger.