Gambar Sindiran Kata Ga Punya Hati Android

Ketika ada seseorang yang ga berperasaan, dan mempermainkan perasaan kita rasa sakit hati itu pasti ada bukan, tapi apakah anda termasuk orang yang pengen meluapkan itu dengan kata kata dan bisa mencaci maki orang itu tanpa perasaan juga.ga mungkin kan...

Nah agar kita bisa sedikit menyindir dia, kamu bisa pasang DP BBM Sindiran Kata Ga punya hati yang bisa banget menusuk ke dalam hati na, dan akhir nya dia bisa sadar dan bisa menjadi sedikit punya rasa empati, klo dalam bahasa Jawa Artinya "Kisinan" .


Jangan Lupa bahwa apapun yang kita tanam pasti kita tuai., jadi jangan pernah menyakiti hati atau perasaan orang lain jika ga pengen kamu di sakiti perasaan mu oleh orang lain.

Gambar Sindiran Kata Ga Punya Hati Android


DP BBM KAta SIndiran

ADA YAH
YANG UDAH PUNYA PACAR TAPI PHP IN ORANG LAIN
SAMPE SAMPE ORANG ITU DISURUH NUNGGU

ADA BANGET !!!!


Semoga kita tidak termasuk orang yang sering banget PHP (Pemberi Harapan Palsu) ini orang lain, karena Rasa sakitnya tuh disini banget, dan ga enak banget bukan jika kita yang di PHP in sama orang lain.

Hehehehe.sampai ketemu di artikel lain yang lebih fresh dan update, jangan bosan untuk selalu mampir di blog DP BBM Lucu kami ini...

Salam Hangat Selalu.,
Powered by Blogger.